بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Olga Syuting Film di Singapura?
Go Green

Clock Link

Monday, July 21, 2014

Olga Syuting Film di Singapura?

Olga Syuting Film di Singapura? Ini Penjelasan Produser
KAPANLAGI.COM - Beredarnya poster dan trailer film Olga Syahputra yang berjudul OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE mengundang tanda tanya besar. Pasalnya Olga sendiri sedang diungsikan oleh keluarganya di Singapura demi menjalani pengobatan. Presenter, penyanyi, dan juga bintang film ini terakhir dikabarkan terserang penyakit radang selaput otak atau Meningitis.
Salah satu pertanyaan yang mencuat adalah apakah benar Olga di sana sedang menjalani pengobatan? Atau mungkin ia sedang melangsungkan syuting di sana? Menanggapi banyaknya spekulasi yang beredar, produser dari filmnya, Sunil Samtani pun memberi penjelasan.
"Itu shooting dilakukan bulan Desember waktu Olga dan teman-teman jalan-jalan ke Singapore," ujarnya singkat saat dihubungi KapanLagi.com® via telepon, Senin (21/07). Olga sudah dikabarkan sakit sejak akhir tahun lalu, tapi baru pada bulan April lalu ia menjalani perawatan intensif di rumah sakit termasuk perawatan di Singapura.
Supaya nantinya tak menimbulkan kesalahpahaman di benak penonton, produser siap memberikan keterangan khusus dalam filmnya. Keterangan itu menjelaskan bahwa masa syuting filmnya adalah 3 bulan sebelum Olga terbaring sakit.
Sunil pun menegaskan bahwa perilisan film ini sama sekali tak ada hubungannya dengan sakit Olga. Tak ada dalam benaknya untuk memaanfaatkan momen hiatus Olga karena sakitnya tersebut.
"Kita justru ingin sekali olga lekas sembuh dan hadir di prescon nanti. Ini film memang join antara rapi dan management Raffi Ahmad, Syahnaz, Chand Kelvin, dan Tarra Budiman untuk meramaikan filmnya. Intip trailer film mereka yang akan dirilis pada 28 Agustus mendatang ini. (kpl/abs/dka)

No comments:

Post a Comment