بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Zayn Malik One DIrection akan Debut Sebagai Rapper?
Go Green

Clock Link

Wednesday, April 9, 2014

Zayn Malik One DIrection akan Debut Sebagai Rapper?


DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member One Direction, Zayn Malik belakangan ini digosipkan akan segera debut sebagai penyanyi rap setelah diketahui sibuk berlatih di studio bersama seorang rapper bernama Naughty Boy. Beberapa sumber mengatakan, Zayn sangat serius akan hal ini.

Dilansir Capital FM, Zayn Malik yang tengah mengasah kemampuan rap-nya tersebut ternyata memang sangat konsisten berlatih ngerap. Tapi, seorang sumber menegaskan bahwa yang dilakukan Zayn bukanlah untuk sebuah proyek solo, melainkan untuk dimasukkan ke dalam album baru One Direction nanti.

“Zayn sangat suka dengan semua hal yang berbau kreatifitas. Salah satunya adalah dengan belajar kepada Naughty Boy soal rapping. Dia sangat serius akan hal ini,” kata sumber tersebut kepada The Sun.

Sumber tersebut pun kembali menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Zayn dan Naughty Boy memang bagian dari proses rekaman album baru One Direction.

“Nanti Zayn dan Naughty akan berkolaborasi bersama dengan penyanyi lain bernama Emeli Sande. Lagunya sangat asyik dan aku pikir akan menjadi sebuah hit besar. Lagu ini akan terdengar seperti lagu-lagu hit milik Drake,” lanjutnya lagi.

Selain sibuk di dapur rekaman, One Direction juga diketahui sedang mempersiapkan tur dunia mereka yang bertajuk ‘Where We Are World Tour’ yang rencananya akan mulai digelar pada 25 April mendatang di Bogota, Kolombia.

Waah.. kira-kira seperti apa ya aksi Zayn Malik saat nge-rap nanti? Hihi.. ^^ (Syf)

No comments:

Post a Comment