بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tanggapan Sutradara X-Men Tentang Isu Pelecehan Seksual
Go Green

Clock Link

Sunday, April 27, 2014

Tanggapan Sutradara X-Men Tentang Isu Pelecehan Seksual

Ini Tanggapan Sutradara X-Men Tentang Isu Pelecehan Seksual yang Dituduhkan Pada Dirinya

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak buka suara tentang isu keterlibatan dirinya dalam kasus pelecehan seksual yang dituduhkan padanya beberapa waktu lalu, akhirnya sutradara ‘X-Men’ Bryan Singer resmi memberi pernyataan atas kasus serius yang membawa namanya ke pengadilan federal di Hawaii.

Dilansir dari laman Digitalspy, pria 48 tahun ini menganggap tuduhan tersebut sebagai tindakan yang keterlaluan, kejam dan bohong. Seperti yang diketahui sebelumnya, Michael Egan mengajukan gugatan ke pengadilan di Hawaii pada 16 April lalu terkait dugaan insiden pelecehan seksual yang dilakukan Singer pada tahun 1999 silam.

Dalam pernyataannya, Singer menegaskan bahwa ia akan menarik diri dari semua acara promo ‘X -Men : Days of Future Past’ untuk menghormati semua orang yang telah berkontribusi luar biasa demi film ini, termasuk para kru yang terlibat dan para aktor yang sangat berbakat. Ia tak ingin kasusnya membuat semua orang jadi tidak fokus terhadap sekuel terbaru X -Men tersebut.

’Saya tidak ingin tuduhan bohong ini mendapatkan perhatian lebih besar dari X -Men: Days of Future Past, film fantastis ini sudah dikerjakan dengan penuh perjuangan dan menjadi bagian penting untuk karir saya’ jelas Singer.

‘Jadi, dengan rasa hormat untuk semua orang yang telah berkontribusi luar biasa demi film ini, saya memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam acara media’ ucapnya, Singer pun berjanji bahwa ia akan segera mengungkap fakta - fakta setelah promo berakhir. 

‘Saya ingin berterima kasih kepada fans, teman dan keluarga untuk semua dukungan luar biasa yang mereka berikan’ ujar Singer.

Seperti diketahui, Egan adalah seorang model dan aktor yang diduga menjadi korban pelecehan, ia mengklaim bahwa ia menjadi sasaran obat-obatan, alkohol dan dilecehkan oleh beberapa laki-laki dewasa yang bekerja di industri hiburan. 

Awal pekan ini, pengacara sutradara Bryan Singer, Marty Singer mengatakan bahwa pengacara penggugat, Jeff Herman telah bertindak sangat sembrono dan keterlaluan karena membela gugatan tersebut. ‘Pernyataan yang dituduhkan ke Bryan Singer sangat mengada-ada. Kami berharap dapat membawa pernyataan tersebut untuk menuntut balik Mr Egan dan pengacaranya’, jelas Marty.

‘X -Men: Days of Future Past’ yang disutradarai oleh Bryan Singer rencananya akan dirilis pada 23 Mei mendatang. Film bertema mutan ini kembali dibintangi oleh Hugh Jackman, Halle Berry, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence dan James McAvoy.

Duh, semoga kasus ini gak berpengaruh dengan film X-Men ya Dreamers..

No comments:

Post a Comment