بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Para Model Korban Photoshop Berlebihan
Go Green

Clock Link

Friday, March 14, 2014

Para Model Korban Photoshop Berlebihan

Jangan terlalu minder melihat iklan yang menampilkan para supermodel yang terlihat cantik dan sempurna. Percayalah, semua foto ini sudah melewati proses pengeditan, terkadang secara berlebihan. Berikut ini contoh-contoh hasil Photoshop para model yang kebablasan.



Selain model, Kimora Lee Simmons juga cukup dikenal sebagai seorang pengusaha dan bintang reality show. Banyak orang tahu seperti itu bentuk tubuhnya yang sesungguhnya, sehingga saat diedit berlebihan untuk iklan parfumnya Kimora terlihat seperti orang lain.



Kiri: iklan yang menampilkan Demi Moore.Kanan: foto Demi saat pemotretan iklan tersebut.



Model Filippa Hamilton terlihat kurus tak normal di iklan Ralph Lauren (kanan) setelah diedit berlebihan agar tampak lebih langsing. Padahal tubuh aslinya normal-normal saja.


Pinggang dan pinggul model Victoria's Secret ini diedit sedemikian rupa supaya terlihat lebih ramping, namun hasilnya malah jadi aneh.



Wanita berkaki panjang memang lebih seksi. Sayangnya siapa pun yang mengedit foto ini lupa, hanya memanjangkan kaki sebelah kanan saja.


Entah apa yang dilakukan pengedit foto ini, yang jelas ia meninggalkan jejak berupa kaki kiri sang model yang ikut terhapus.

No comments:

Post a Comment