بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Memes Ajari Elma Tentang Islam
Go Green

Clock Link

Friday, March 14, 2014

Memes Ajari Elma Tentang Islam

KAPANLAGI.COM - Elma Agustin rupanya juga dekat dengan calon mertuanya, Kevin Aprilio itu mengaku acap kali diceritakan tentang agama Islam oleh istri Addie MS tersebut.

"Sering sih, di mobil cerita-cerita tentang Islam, sering dapat masukan. Aku open minded kok bisa terima saja kalau ada hal baru, tambah wawasan juga ya," ungkap salah satu personel Princess itu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/3).

Memang, agama menjadi salah satu ganjalan hubungan antara Elma dan Kevin. Kendati berbeda, ia mengaku sangat sayang dengan Kevin. "Ya sayang, kalau enggak sayang enggak bakal sampai sekarang ya," kata Elma.


Formasi Terbaru Girlband Princess

Girlband Princess saat latihan koreografi di kantor manajemen Aprilio Kingdom, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (10/3). Di latihan koreo tersebut, Princess sudah mempunyai anggota baru yaitu, Siti gayatri dan Sindy Havresthino.


Kendati demikian, Elma juga tak mau terlalu lama membiarkan masalah agama tanpa adanya solusi. Makanya ia memikirkan masak-masak soal solusinya.

"Tetapi kan punya limit, enggak mau wasting time juga, makanya mau fokus dan dipikirin matang-matang kalau enggak ada jalan keluar, ya sudah kita masing-masing saja. Kita gak bisa naikin ego masing-masing, kita hidup bersama bukan sendiri," tutup Elma. (kpl/aal/phi)

No comments:

Post a Comment