بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Nia Daniati Beberkan Rahasia Bisa Bersama Farhat Lebih Dari 10 Tahun
Go Green

Clock Link

Tuesday, March 11, 2014

Nia Daniati Beberkan Rahasia Bisa Bersama Farhat Lebih Dari 10 Tahun


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nia Daniati tak hanya sebentar membina rumahtangga bersama Farhat Abbas. Lebih dari sepuluh tahun keduanya bersama sebelum akhirnya dia memutuskan untuk berpisah. Apa yang membuat Nia betah dan kuat bersama suami keduanya itu?

"Rahasianya segala sesuatunya berserah diri pada yang Maha Kuasa. Kita hidup kita lahir diberi kekuatan oleh Allah," ucap Nia, Senin (3/3/2014) malam.

Nia membeberkan curahan hatinya bagaimana liku-liku kehidupan cintanya di acara Hitam Putih. Pelantun lagu Gelas-gelas Kaca itu memutuskan bercerai setelah batas kesabarannya tak bisa bertoleransi lagi.

Penyanyi yang masih terlihat cantik di usianya menjelang setengah abad itu menyadari, ia pernah menjalani kesedihan karena harus berpisah dengan pira yang dicintainya karena perceraian. Nia pun mencoba menahan hatinya untuk tidak mengulangi perpisahan.

"Namanya hidup berumahtangga pasti ada gelombang. Apalagi ini kan pernikahan saya yang kedua ya. Saat itu saya berpikiran masa sih saya mau bercerai lagi," kata Nia lagi.

Nia mengatakan, dirinya mencoba sabar dengan apa yang sudah dialaminya selama berumahtangga dengan Farhat Abbas. Nia yakin pada pria yang juga ayah dari anak lelakinya itu bisa berubah.

Namun, dugaan Nia rupanya meleset. Kesabarannya habis dan ia pun memutuskan bercerai.

"Ya, namanya manusia kan mana tahu sebagai manusia kan bisa berubah, lurus kembali. Tapi, ada titik kesabaran saya itu sampai saya kemarin mengajukan cerai," kata Nia.

Seperti juga yang diungkapkan Kuasa Hukumnya, niat Nia berpisah dengan Farhat bukan hanya sekali ini. Nia mengakui kalau dulu mereka berdua pernah mengambil langkah ingin bercerai, tapi belum ke pengadilan.

"Hampir-hampir mau pisah dan semua sudah saya tandatangan saat itu dua tahun lalu. Kata orang yang di samping saya (Farhat) ini akan diurus oleh orang kantornya, tak diurus urus dan dia berjanji akan berubah, saya coba memberi kesempatan lagi. Itu pun tertunda lagi dan sekarang saatnya," beber Nia.

Mantapkah Nia? Atau masih ada pintu maaf untuk Farhat? "Insya Allah saya sudah mantap dengan keputusan saya," tegas Nia.

No comments:

Post a Comment