بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: MU Menang West Ham. Skor 2-0
Go Green

Clock Link

Saturday, March 22, 2014

MU Menang West Ham. Skor 2-0


TRIBUNNEWS.COM - Poin tiga berhasil dibawa pulang anak-anak asuhan David Moyes saat bertamu ke kandang West Ham United di Upton Park. Dua gol dari Wayne Rooney cukup untuk membawa Manchester United kini bertahan di papan tengah klasemen LIga Inggris.

Babak pertama baru berusia 7 menit. anak-anak asuhan David Moyes yang bermain tanpa Robin Van Persie sudah unggul ketika gol indah Wayne Rooney dari tengah lapangan menjebol gawang West Ham.

Rooney sebelumnya menerima umpan dari Ashley Young, sempat berduel dengan bek West Ham tiba-tiba Rooney menendang si kulit bundar melambung ke atas. Kiper West Ham pun jatuh saat mencoba mengambil bola jauh hasil sepakan Rooney.

Wayne Rooney kembali mencetak gol keduanya di menit ke 33. Berawal dari umpan tarik Ashley Young. Saat merangsek ke kotak penalti, bola tersebut membentur kaki bek West Ham.

Bola liar langsung disambut oleh Wayne Rooney di area kotak penalti. Dengan mudah, Rooney melesakkan bola ke gawang West Ham. Skor sementara 2-0 untuk Manchester United.

Memasuki babak kedua di 20 menit pertama West Ham sempat keluar menyerang melakukan penekanan ke area pertahanan MU yang dikawal Phil Jones Cs. Namun, mereka gagal membuat gol.

Pada menit-menit terakhir, MU juga terus mencoba menyerang akan tetapi gol tambahan tidak juga tercipta. Alhasil, hanya dua gol berhasil dilesakkan 'The Red Devils'.

No comments:

Post a Comment