بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Antonio Cassano Bakal Lakukan Apapun Demi Piala Dunia
Go Green

Clock Link

Saturday, March 22, 2014

Antonio Cassano Bakal Lakukan Apapun Demi Piala Dunia


goal.com - Striker andalan Parma, Antonio Cassano, mengaku masih memiliki hasrat yang besar pergi ke Piala Dunia 2014.

Maklum ia ingin bayaran yang setimpal dari pelatih Italia, Cesare Prandelli, atas performa gemilangnya di Serie A. Peter Pan bahkan bersedia melakukan apapun untuk pergi ke Brasil esok.

Bak gayung bersambut, Prandelli kembali menegaskan bahwa peluang pemain berusia 31 tahun itu untuk masuk skuat inti Gli Azzurri di Piala Dunia masih sama besar dengan para pemain Italia lainnya.

"Saya sudah mendengar komentar Prandelli dan saya bersyukur karenanya. Saya harus berterima kasih atas kesempatan yang ia berikan," ujar Cassano, seperti dikutip Corriere dello Sport.

"Hal ini membuat saya termotivasi untuk jadi lebih baik lagi. Saya ingin melupakan semua hal buruk yang terjadi di masa lampau dan fokus menatap masa depan. 

"Saat ini yang saya inginkan adalah Piala Dunia. Saya siap melakukan apa pun demi pergi ke Brasil. Saya terima tantangan Prandelli!" pungkasnya optimistis.

No comments:

Post a Comment