بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Madonna Pamer Bulu Ketiak
Go Green

Clock Link

Friday, March 21, 2014

Madonna Pamer Bulu Ketiak

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang selebriti, Instagram merupakan salah satu sosial media yang kerap dijadikan ajang pamer, mulai dari foto-foto wajah cantik atau tampan mereka, serta momen-momen tertentu yang ingin mereka sampaikan pada para fans.

Namun tampaknya bagi seorang diva kelas dunia seperti Madonna, hal tersebut tak benar-benar berlaku. Melalui akun Instagramnya, Madonna memilih untuk lebih jujur lagi dalam mengunggah foto-foto di akun Instagramnya.


Seperti foto paling baru yang diunggah oleh wanita 55 tahun ini di akun Instagramnya. Pada Jumat (21/03), Madonna mengejutkan para fans sekaligus followersnya dengan mengunggah foto dirinya yang sedang memamerkan bagian ketiaknya.

Yang lebih mengejutkannya lagi, pelantun ‘Like a Virgin’ ini tak malu-malu mengunggah foto bagian ketiaknya yang tanpa dicukur layaknya pria.

Madonna tampaknya ingin menunjukkan ketidakpeduliannya dengan bulu yang tumbuh di bagian ketiaknya, hal yang jarang dilakukan oleh wanita lainnya. Dalam foto tersebut sang diva juga tampak cuek dengan hanya mengenakan bra yang memperlihatkan sebagian dadanya.

Bersamaan dengan foto tersebut, Madonna menulis, “Long hair... Don’t Care!!!! #artforfreedom #rebelheart #revolutionoflove.”

Foto yang blak-blakan ini hanya satu dari sekian foto unik yang diunggah oleh sang diva di akun Instagramnya. Berani nekat seperti Madonna?

No comments:

Post a Comment