بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Dhani Tinggalkan Indonesian Idol Sebelum Selesai
Go Green

Clock Link

Sunday, March 16, 2014

Dhani Tinggalkan Indonesian Idol Sebelum Selesai


TEMPO.CO, Jakarta - Musikus Ahmad Dhani banyak menyeletuk tentang kesedihan dan kesendirian selama pentas Indonesian Idol 2014 pada babak Spektakuler ke-4. Itu tidak seperti biasanya. Dhani seakan tengah mengatakan bahwa keadaannya sedang tidak baik.

Menjelang penghitungan mundur untuk menetapkan kontestan Idol yang akan dieliminasi, Dhani pun tidak terlihat duduk di deretan kursi para juri. "Mana Mas Dhani? Kami butuh Mas Dhani segera," kata salah seorang petugas di area panggung Indonesian Idol saat masih off-air, Jumat malam, 14 Maret 2014. Namun Dhani tak kunjung hadir.

Akhirnya, hanya tiga juri yang terlibat dalam prediksi terhadap para finalis yang berada di posisi tiga terbawah, yakni Titi D.J., Anang, DAN Tantri. Kemudian Daniel selaku pembawa acara akhirnya mengumumkan bahwa Dhani pulang lebih dulu karena sakit.

Keputusan ihwal penggunaan hak veto disampaikan Dhani lewat SMS kepada Anang. "Dhani SMS saya, dia juga sepakat untuk tidak menggunakan hak veto malam ini," kata Anang. Tidak digunakannya hak veto juri membuat Dewi dan Miranti akhirnya harus pulang dalam babak Spektakuler tadi malam.

No comments:

Post a Comment