بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Alat Anti Pelecehan Seksual
Go Green

Clock Link

Sunday, March 16, 2014

Alat Anti Pelecehan Seksual


Belakangan mungkin kita sering dengar terjadinya pelecehan seksual yang terjadi pada wanita yang naik busway atau bis dan sejauh ini memang agak sulit untuk mencegahnya apalagi kalau bis penuh terus.

Jadi mungkin ide yang dilakukan Siew Ming Cheng, warga Singapura ini bisa menjadi ide baru bagi para wanita untuk menghindari sentuhan yang tidak diinginkan.


Dia membuat sebuah rompi khusus anti pelecehan seksual yang bahannya terbuat dari bahan plastik berduri yang biasa digunakan untuk diletakkan di bagian permukaan tembok.
Engga pasti apakah ini dijual di Indonesia tapi di Jepang sana, biasanya ini digunakan untuk mengusir burung (gagak) agar tidak hinggap di atas permukaan tembok seperti terlihat pada gambar di bawah ini.


Rompi ini sengaja memang hanya menggunakan bahan plastik yang tidak berbahaya tetapi kami yakin cukup efektif kok.

Memang lebih efektif bila menggunakan duri dari besi kali yah?
Semoga ide ini memberi inspirasi lain yang kiranya berguna untuk menghindari pelecehan seksual di dalam bis.

Oh iya, sebenarnya ada salah satu tips nih bagi kami untuk wanita yang sering naik bis yaitu cukup punya keberanian saja sedikit, jadi ketika anda merasa ada yang menyentuh maka cukup mengatakan berteriak sambil mengeluarkan kalimat seperti "apa-apaan sih?" atau apalah sehingga akan membuat si pria merasa malu.


Kebanyakan (tidak semua sih) wanita di dunia pasti ingin tampil cantik dan seksi tapi kadang seksi itu mengundang bahaya, apalagi bicara seksi denga pakaian yang wow (baca: seksi).

Sudah banyak alat keamanan yang dijual seperti alat pengejut listrik (teaser) dan lainnya untuk melindungi wanita dari kejahatan, termasuk juga kejahatan seksual tapi apakah itu efektif?


Perkenalkan Headmuns Security Pants yaitu sebuah celana dalam yang diklaim bisa menghindari wanita dari bahaya kejahatan seksual. Kok bisa?

Celana dalam yang satu ini membuat wanita bisa berubah menjadi waria dengan munculnya "sesuatu" di balik celana atau rok (perhatikan gambar dengan seksama). :-)
Anda tidak salah dengar, celana dalam ini bisa dibilang punya fitur "built-in penis" di dalamnya.

Memang terlihat ide yang bodoh tapi ada kemungkinan juga efektif loh, siapa juga yang mau mendekati wanita jadi-jadian.

No comments:

Post a Comment