بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Dame Vivienne Westwood, Nenek 72 Tahun Ini Tidak Pernah Mandi
Go Green

Clock Link

Thursday, March 20, 2014

Dame Vivienne Westwood, Nenek 72 Tahun Ini Tidak Pernah Mandi

Jadi Aktivis Lingkungan, Nenek 72 Tahun Ini Tidak Pernah Mandi!

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang aktivis pejuang lingkungan, adalah sebuah pilihan hidup yang bisa dijalankan oleh siapapun. Tak terkecuali bagi seorang nenek berusia 72 tahun yang juga mantan desainer, Dame Vivienne Westwood.

Westwood yang memutuskan untuk menjadi aktivis pejuang lingkungan hidup bersama dengan organisasi PETA, tampil unik dalam sebuah video promosional untuk memperingati Hari Air Sedunia yang jatuh pada 22 Maret mendatang.

Yang menjadi sorotan, di dalam video tersebut Westwood mengungkapkan bahwa demi menjaga kestabilitasan air di muka bumi, ia memutuskan untuk tidak mandi sampai sisa hidupnya. Bahkan, ia menyebutkan hanya menggunakan air untuk mencuci alat vitalnya dengan air yang sama dengan yang digunakan suaminya!

“Hidupku sebenarnya normal saja, aku melakukan aktivitas biasa. Hanya saja, aku tidak mandi dan hanya menggunakan air yang sama dengan suamiku untuk membersihkan beberapa bagian saja. Lalu setelah itu aku pergi keluar rumah,” ucapnya kepada Daily Mail.

Menurut Westwood lagi, apa yang ia lakukan bersama sang suami tersebut adalah bentuk dukungan nyatanya terhadap penggunaan air yang berlebihan oleh penduduk bumi saat ini. Maka salah satu langkahnya adalah dengan tidak mandi.

“Aku sudah sangat mencintai PETA sejak dulu. Aku kagum dengan semangat yang ditularkan oleh organisasi ini. Aku tidak makan daging, aku hanya makan sayuran dan aku tidak menggunakan air sama sekali untuk mandi,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

No comments:

Post a Comment