بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Erick Thohir Diminta Tak Banyak Tersenyum
Go Green

Clock Link

Monday, January 20, 2014

Erick Thohir Diminta Tak Banyak Tersenyum


Fans garis keras FC Internazionale memberikan kritik terhadap presiden baru mereka, Erick Thohir, karena sejauh ini dirasakan belum memberikan kontribusi nyata buat tim.

Kelompok suporter Curva Nord menilai Thohir terlalu banyak tersenyum dan berbicara omong kosong mengenai program bisnis yang akan dijalankannya bersama Inter.

"Kami terus mempertanyakan apakah kami benar-benar memiliki presiden klub," sindir Curva Nord di laman resmi mereka.

"Tidak jelas apa yang dipikirkannya, yang mana sebenarnya tak masalah, tapi kami ingin melihatnya untuk tidak terlalu banyak tersenyum."

"Kami juga ingin berhenti mendengar kata-kata 'bisnis' yang terlalu sering darinya," lanjut mereka.

Sebelumnya Thohir juga menuai kritik dari Fabio Capello karena sejak memiliki saham mayoritas kepemilikan klub, belum melakukan aksi nyata untuk memperkuat timnya di bursa transfer Januari.

Thohir sendiri juga sempat menyatakan tak berencana mendatangkan pemain bintang. Hal ini ditentang oleh kelompok suporter tersebut.

"Jika memang Mr Thohir tak bisa menemukan orang yang tangguh yang bisa menangani klub sepakbola Italia di berbagai level, dia harus lebih sering hadir di stadion. Jika tidak, kami sarankan untuknya tetap berada di rumah," tandas mereka.

goal.com

No comments:

Post a Comment