بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Main Bagus Lawan DC United, Vujovic Akan Langsung Dikontrak
Go Green

Clock Link

Friday, December 6, 2013

Main Bagus Lawan DC United, Vujovic Akan Langsung Dikontrak


TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Vladimir Vujovic memiliki momen pas untuk menunjukkan kapasitasnya, bahwa dia yang selama ini dicari Persib Bandung. Laga uji coba Persib melawan DC United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (6/12) malam ini adalah arena yang harus dimanfaatkannya dengan baik. 

Pemain yang pernah membela timnas Montenegro empat kali ini sedang menjalani "seleksi' agar menjadi bagian Maung Bandung di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman. Djadjang mengatakan, pria bertinggi 190 sentimeter itu memang sesuai dengan kemauannya berdasarkan pengamatan di video. Namun Djadjang ingin melihat langsung di pertandingan uji coba internasional melawan DC United.

Vujovic berlatih dengan Maung Bandung sejak Kamis (5/12) kemarin. Dia diproyeksikan menjadi pemain ketiga atau terakhir yang mengisi slot pemain asing di posisi defender. Sebelumnya, Persib sudah mengikat duo Mali, Djibril Coulibaly dan Makan Konate yang bermain sebagai striker dan gelandang. 

Jika dalam laga persahabatan melawan DC United mampu memberikan penampilan gemilang, maka sebagaimana janji Djadjang, pemain kelahiran 23 Juli 1982 akan langsung direkrut.

Vujovic pun bertekad mengeluarkan penampilan maksimal pada laga malam ini. "Tentunya saya akan bermain sebaik-baiknya nanti," kata Vujovic seusai mengikuti sesi latihan bersama Persib, kemarin pagi.


Menurut Vujovic, dirinya memang baru satu hari menjalani latihan bersama Atep dan kawan- kawan, namun dia bisa melihat Persib merupakan tim yang sudah siap. "Saya ingin tampil bersama para pemain lain dan tentunya membuat suporter senang," katanya.

Laga kontra DC United memang akan menjadi laga pembuktian Vujovic untuk meraih hati Djanur agar segera bisa meminangnya. Jika tidak, maka Persib akan melakukan pencarian lainnya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Abanda Herman, Naser Al Sebai, Aang Suparman, dan Maman Abdurrahman.(set)

No comments:

Post a Comment