بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bangkit, Paris Saint-Germain Gulung Sochaux
Go Green

Clock Link

Saturday, December 7, 2013

Bangkit, Paris Saint-Germain Gulung Sochaux


Bangkit, Paris Saint-Germain Gulung Sochaux

Hanya tiga hari setelah menderita kekalahan pertama musim ini di tangan Evian, Paris Saint-Germain langsung bangkit dengan menghajar tim juru kunci Sochaux lima gol tanpa balas di Parc des Princes, Sabtu (7/12) petang waktu lokal.

Zlatan Ibrahimovic bersinar terang dalam partai journee 17 Ligue 1 ini melalui kontribusi dua gol dan dua assist. Tiga gol lainnya tercatat atas nama Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi, serta Edinson Cavani.

Hasil komprehensif ini membawa Les Parisiens memperlebar jarak jadi empat angka dengan Lille, yang baru main keesokan harinya.

Beraksi sebagai tuan rumah dengan kekuatan skuat yang nyata-nyata lebih baik dari Sochaux, PSG mendominasi penuh permainan sejak menit awal. Setidaknya tiga peluang sudah diperoleh dari Blaise Matuidi, Ibra, dan Cavani sebelum PSG membuka skor di menit ke-14. Thiago Silva muncul sebagai pemecah kebuntuan usai mengonversi umpan silang Ibra dengan penyelesaian jarak dekat.

Tekanan PSG terus datang bertubi-tubi, tapi mereka harus menunggu sampai babak kedua untuk menggandakan keunggulan. Lavezzi mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan dengan sisi luar kakinya menyambut bola matang Thiago Motta (47').

Cavani kemudian memperlebar selisih seperempat jam berselang setelah memaksimalkan bola silang Ibra, tapi kubu tuan rumah belum puas sampai di situ. Di menit-menit terakhir Ibra melesakkan dua gol untuk melengkapi kedigdayaan Les Parisiens.

http://www.goal.com/id-ID

No comments:

Post a Comment