بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 10 Foto Band Paling 'Berantakan' di Dunia
Go Green

Clock Link

Thursday, December 12, 2013

10 Foto Band Paling 'Berantakan' di Dunia

Foto band bisanya dibutuhkan untuk menunjukkan sebuah karakter. Biasanya setiap band selalu beraksi maksimal agar bisa membentuk imej yang bisa dibanggakan.

Beberapa band berikut ini sepertinya sudah berusaha melakukan yang terbaik. Sayang usaha mereka masih belum berhasil. Foto band yang diharapkan mampu memperkuat karakter mereka jadi... berantakan.

Seperti apa foto-foto mereka? Simak halaman berikut ini. 

1. Avatar



Nama band mereka adalah Avatar, cukup familiar bukan? Agar lebih mudah dikenali, Avatar menyebarkan foto band mereka, lengkap dengan nama sekaligus posisi masing-masing personel.

Tampang cool pun sudah mereka pasang. Sayangnya, mereka masih terlihat... Fail!


2. Encryption



Formasi foto mereka sudah memenuhi standar sebuah band. Tampang paling cool pun sudah mereka suguhkan. Sayangnya terlalu cool juga tidak terlalu baik. Ada yang ganjil dengan foto ini. Setuju?


3. Dream Band



Mungkin mereka bermaksud menambah garang imej mereka di foto ini. Seluruh band yang paling mereka sukai sengaja dibubuhkan di sana. Ada Slipknot, Korn dan Cannibal Corpse. Lalu siapa Feast? Bisa jadi itu adalah nama band mereka.


4. Gothic Wannabe



Dengan aksesoris maksimal, band ini tampaknya hendak menuangkan sedikit nuansa gothic. Sayang empat remaja ini terlalu berlebihan. Lebih terlihat konyol daripada sangar bukan?


5. Young Fire



Duo Young Fire ini tampaknya ingin memaksimalkan kinerja sowftware edit foto untuk memberi hasil terbaik pada foto mereka. Hasilnya? Sangat padat dan kaku. Ada benteng kokoh di background dipayungi awan kemerahan. Sangat seram sebelum ada sentuhan warna biru yang 'nggak nyambung' di bawah pose cool mereka.


6. Berbikini di Kaki Gunung



Normalnya baju tebal adalah pilihan utama saat berada di kaki gunung. Namun The Travellers Blues Band ini membawa lima model dengan bikini two piece untuk berfoto. Untungnya ini hanya foto tempelan.


7. Efek Api



Band ini tampaknya tak ingin repot-repot menggunakan software photoshop untuk memberikan sentuhan maksimal bagi foto mereka. Cukup dengan MS. Paint. Hasilnya? Persis seperti foto di atas.


8. Slipknot Wannabes



Empat cewek ini tampaknya sangat menggemari Slipknot. Bahkan wajah masing-masing pun mereka buat agar semirip mungkin dengan Corey dan kawan-kawan. Hasilnya... Hmm, menurut kalian?

9. Ledakan Nuklir



Oke, mereka tampak sangat kompak dengan kaos yang sama. Empat remaja ini memilih sebuah mobil mewah untuk mempermanis foto mereka. Lalu mengapa harus ada ledakan nuklir di belakang mereka?


10. Potongan Sama
Mungkin ada standar gaya rambut tersendiri agar bisa tergabung dalam band ini. Pastikan matamu sedikit tertutup oleh rambut. Dan hati-hati, salah menyisir rambut ke arah yang berlawanan.

No comments:

Post a Comment