بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: VIDEO: Justin Bieber di Tempat Tidur Direkam Wanita yang Diduga PSK
Go Green

Clock Link

Thursday, November 7, 2013

VIDEO: Justin Bieber di Tempat Tidur Direkam Wanita yang Diduga PSK


Setelah kedapatan datangi rumah prostitusi di Brasil, dan sempat disanggah, tapi ternyata kenyataan yang terjadi justru sebaliknya. Sebuah video menjadi buktinya:



Klip berdurasi 15 detik itu diupload di YouTube oleh Felipe Golay pada Rabu (6/11). Dalam video tersebut, penyanyi berusia 19 tahun itu terlihat sedang tidur, kemudian seorang cewek Brasil seksi, yang diperkirakan menghabiskan malam bersamanya (atau setidaknya satu ruangan dengan Justin saat dia tidur), melempar senyum ke kamera.

Identitas cewek itu belum diketahui, namun rumor mengatakan bahwa dia adalah salah satu dari dua gadis panggilan yang diajak Justin ke hotel setelah mengunjungi rumah prostitusi terkenal Centauros di Brasil.

Menurut New York Post kolom Page Six, Justin dan temannya dilaporkan menghabiskan waktu tiga jam di rumah prostitusi tersebut, kemudian dikawal keluar menuju limo bersama dua wanita, ditutupi dengan sprei.

Sejak putus dari Selena Gomez, tingkah Justin memang makin bikin syok. Dia juga ketahuan datang ke klub khusus pria dewasa yang didalamnya menyuguhi penari-penari telanjang. Seorang penari telanjang bahkan ditepuk bagian bokongnya oleh Justin saat sedang meliuk-liuk.

No comments:

Post a Comment