بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Setan Merah Bakal Manfaatkan Kelemahan Meriam London
Go Green

Clock Link

Friday, November 8, 2013

Setan Merah Bakal Manfaatkan Kelemahan Meriam London

Setan Merah Bakal Manfaatkan Kelemahan Meriam London

TRIBUNNEWS.COM - Chris Smalling, bek Manchester United menyadari, Arsenal sedang berada dalam performa bagus. Karena itu, The Red Devils akan mempelajari permainan Arsenal melalui rekaman video.

Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani di Premier League musim ini, Arsenal tercatat sebagai tim terbaik.

The Gunners berada di puncak klasemen sementara dengan 25 angka, hasil dari delapan kemenangan, satu kali imbang, dan sekali kalah.

Skuat asuhan Arsene Wenger juga menjadi tim tertajam kedua hingga 10 pertandingan, setelah Manchester City. The Gunners 22 kali menjebol gawang lawan, enam gol lebih sedikit dari Manchester City.

“Kami akan menonton rekaman video dan lihat performa bagus mereka saat ini. Di pertahanan, kami akan berusaha meminimalisasi serangan mereka, namun saya rasa kami tidak akan terlalu banyak seperti itu,” ujar Smalling kepada ManUtd.com, seperti dikutip Tribunnews.com, Jumat (8/11/2013).

“Secara keseluruhan, mereka sedang berada pada performa yang sangat bagik. Kami akan berusaha menemukan kelemahan-kelemahan mereka, lalu memanfaatkannya untuk menyulitkan mereka,” sambung mantan pemain Fulham. (*)

No comments:

Post a Comment