بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bikin Radio Maya, Tagihan Listrik Sule Rp 13 Juta Sebulan!
Go Green

Clock Link

Friday, November 8, 2013

Bikin Radio Maya, Tagihan Listrik Sule Rp 13 Juta Sebulan!

Bikin Radio Maya, Tagihan Listrik Sule Rp 13 Juta Sebulan!

KESENANGAN Sule menyapa penggemar lewat radio maya yang dibangunnya, prikitiw.listen2myradio.com rupanya sempat bikin ia kaget.

Bukan sekadar kaget karena siarannya didengar dari Amerika sampai Arab Saudi, tapi tagihan listrik rumahnya yang tiba-tiba membengkak akibat kesenangannya itu.

Sule membangun radio lewat studio "darurat" di rumah. Ia bersama anak dan sahabatnya siaran dari rumah usai syuting OVJ. Yang dilupakan Sule, dua komputer, mixer, dan peranti di dalam studio "darurat" itu menyala berkat aliran listrik.

Sebelum kebijakan mengudara mulai jam 19 sampai jam 2 dini hari diberlakukan, radio dan segala perantinya stand by sejak pagi. Ini membawa guncangan finansial. Khususnya pada pos tagihan listrik. Biasanya, tagihan listrik di rumah Sule berada di kisaran Rp 3 juta.

"Setelah mengecek tagihan listrik, saya syok! Kok bisa tagihannya sampai Rp 13 juta. Setelah dipikir-pikir, dua komputer menyala dari jam 7 pagi. Akhirnya putuskan mengudara jam 19 sampai jam 2 dini hari untuk mengerem pengeluaran. Saya jadi berpikir untuk menerima tawaran iklan, hahaha!" ucap Komedian Terfavorit versi Panasonic Gobel Awards 2012.

Ya, iklan jadi penyelamat dan penggemar tetap bisa mendengar Sule siaran. (wyn/adm)

No comments:

Post a Comment