بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Man Of The Match Manchester United 1-0 Arsenal: Wayne Rooney
Go Green

Clock Link

Sunday, November 10, 2013

Man Of The Match Manchester United 1-0 Arsenal: Wayne Rooney


goal.com - Rooney tetap jadi mimpi buruk bagi Arsenal. Hanya saja, penyerang Manchester United yang biasa membobol gawang The Gunners itu kali ini berperan sebagai arsitek atas gol semata wayang Robin van Persie di Old Trafford, Minggu (10/11). Kerja kerasnya mengeksplorasi lapangan pun patut diacungi jempol.

Sejak awal, Rooney memang mendapat perhatian khusus dari pasukan Arsene Wenger. Kendati begitu, pergerakan tanpa bolanya cukup menyulitkan barisan belakang Arsenal. Belum lagi aksi-aksi individu yang cukup meyakinkan.

Kendati begitu, yang menjadi sorotan adalah kontribusinya ke tim secara menyeluruh. Pemain internasional Inggris yang dipasang di belakang Van Persie ini bergerak tak kenal lelah. Ia sempat melakukan clearance penting dan juga pemotongan umpan yang akurat. 

Sebagai puncaknya, Rooney mencatatkan satu assist dari sudut lapangan. Ia memberikan umpan melengkung dari tendangan sudut yang membuat Arsenal tampak panik. Van Persie yang sudah cukup lama jadi rekan setim pun tak bingung dan malah menyarangkan bola ke sudut kiri gawang via sundulan. Satu lagi performa brilian dari punggawa Red Devils ini.

No comments:

Post a Comment