بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ibu di China Lahirkan Bayi Raksasa 6,18 Kg
Go Green

Clock Link

Friday, November 29, 2013

Ibu di China Lahirkan Bayi Raksasa 6,18 Kg

Wah, Ibu di China Lahirkan Bayi Raksasa 6,18 Kg

DREAMERSRADIO.COM - Bayi raksasa kembali dilahirkan oleh seorang ibu di China. Bayi yang memiliki bobot 6,18 Kg ini merupakan bayi yang memiliki dua kali lipat bayi pada umumnya, berhasil lahir dengan selamat oleh ibu yang kini berusia 27 tahun.

Dilansir dari Skynews, sang ibu pun mengaku kalau salah satu alasan yang menyebabkan bayinya bisa mencapai berat raksasa tersebut pada saat mengandung. Ia pun menjelaskan kalau dirinya seing mengonsumi makanan yang kaya susu, telur, dan buah.

Tak hanya itu, para dokter di Shanghai pun mengatakan kalau wanita ini menghabiskan banyak waktunya di tempat tidur selama kehamilannya dan makan lebih banyak dari biasanya, sehingga membuat bobot tubuhnya bertambah dengan cepat.

“Saya minum satu gelas susu (dan) makan telur setiap hari. Saat mengandung, saya juga makan banyak buah,” tuturnya saat diwawancarai sebuah televisi pemerintah China.

Namun, walaupun bayi tersebut masuk dalam kategori raksasa, tetapi bayi ini bukanlah bayi terbesar yang pernah lahir di China. Pasalnya, seorang bayi bernama Chun Chun yang berasal dari Xinxiang adalah satu-satunya bayi terbesar yang pernah lahir di China dengan berat tubuh mencapai 7 kg ketika dilahirkan pada 2012 lalu.

No comments:

Post a Comment