بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Fitur Utama BlackBerry Z30: Baterai Tahan Hingga 25 Jam
Go Green

Clock Link

Saturday, November 9, 2013

Fitur Utama BlackBerry Z30: Baterai Tahan Hingga 25 Jam

Fitur Utama BlackBerry Z30: Baterai Tahan Hingga 25 Jam

TRIBUNNEWS.COM - BlackBerry Z30 akan tersedia di Indonesia pada tanggal 23 November 2013 dengan warna hitam dan harga eceran Rp 7.999.000. Pre-order dari operator resmi mulai dua minggu sebelum tersedianya BlackBerry Z30 di pasar. Apa saja keunggulan fitur produk terbaru itu:


BlackBerry Priority Hub

BlackBerry Hub adalah satu tempat yang mengelola semua percakapan dan notifikasi Anda. Fitur BlackBerry Priority Hub terbaru akan mempelajari percakapan dan kontak yang penting untuk Anda sehingga mencari pesan dan informasi yang Anda perlukan dengan mudah dan cepat.

Fitur ini mengumpulkan pesan yang penting dari email, jejaring sosial dan akun lain serta memberikan Anda akses yang cepat kepada percakapan
yang paling penting sehingga membantu Anda tetap terorginisir dan fokus kepada tugas yang sangat penting.


BBM™ Now dalam semua aplikasi dan Message Previews dimanapun

OS BlackBerry 10 versi 10,2 terus menyempurnakan pengalaman komunikasi yang unik untuk platform BlackBerry. Sekarang Anda bisa melihat semua pesan setelah diterima dalam aplikasi apa saja yang sedang Anda gunakan, dan segera mengabaikan pesannya atau tekan untuk membuka pesannya dan membaca isinya dengan lengkap dan membalas.

Jika menerima pesan BBM, Anda bisa menjawab dengan segera pesannya tanpa menutup aplikasi yang sedang Anda gunakan. Selain itu, jika BlackBerry Z30 Anda terkunci, Anda boleh tekan beberapa ikon di Lock Screen dan melihat pesan dan notifikasi Anda yang terbaru dengan segera.


Layar 5 inci Super AMOLED

Smartphone BlackBerry Z30 telah dirancang dengan teknologi layar 5 inci Super AMOLED terbaru yang memberikan Anda pengalaman menikmati apapun di smartphone anda dengan lebih besar, lebih cerah dan jelas.

Smartphone ini juga dirancang dengan komponen yang canggih, termasuk prosesor 1,7 GHz dengan grafik quadcore yang membuat browsing halaman web lebih cepat dan game lebih terperinci.


Stereo Audio dan BlackBerry® Natural Sound

Smartphone BlackBerry Z30 telah dirancang dengan speaker stereo yang menyatukan Anda dengan musik, video, aplikasi dan game Anda, serta membuat suara percakapan seperti Anda bertatap muka langsung.

BlackBerry Natural Sound adalah teknologi terbaru yang eksklusif untuk BlackBerry dan bagian dari BlackBerry OS 10 versi 10,2 yang membuat suara percakapan BBM Voice dan BBM Video lebih natural dan nyata. BlackBerry Natural Sound memungkinkan Anda mendengar nuansa dan variasi dalam nada, membuat percakapan Anda persis seperti Anda berada di dalam satu ruangan.


Teknologi Antena Terbaru

Smartphone BlackBerry Z30 termasuk fitur teknologi antenna BlackBerry generasi terbaru yang menyesuaikan jaringan operator secara dinamis untuk memberikan Anda konektivitas yang lebih baik di daerah dengan sinyal yang tidak kuat.

BlackBerry® Paratek Antenna memberikan Anda data transfer yang lebih cepat dan mengurangi terputusnya sambungan di daerah dengan sinyal yang kurang kuat, sehingga Anda dapat terus terhubung di lebih banyak tempat.


Baterai yang Lebih Tahan Lama

Termasuk di dalam smartphone BlackBerry Z30 adalah baterai 2880 mAh, baterai paling besar untuk smartphone BlackBerry. Digabungkan dengan peningkatan baterai di dalam BlackBerry OS 10 versi 10,2, Anda akan mendapat sampai 25 jam untuk berbagai penggunaan* supaya Anda tetap aktif.

No comments:

Post a Comment