بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Balotelli Tampil di Klip Musik Rap
Go Green

Clock Link

Saturday, November 9, 2013

Balotelli Tampil di Klip Musik Rap

Balotelli Tampil di Klip Musik Rap

TRIBUNNEWS.COM – Bintang AC Milan, Mario Balotelli tampil dalam sebuah klip video musik rap. Dia muncul sebagai bintang bersama dengan penyanyi rap Prancis, Rohff. Video klip yang berdurasi 12 menit tersebut diluncurkan dengan nama ROHFF, AC Milan 2.0.

Dalam video tersebut, Mario Balotelli menjalani beberapa kegiatan bersama dengan penyanyi rap. Dari main tenis meja, bergaya bermain martial art, hingga mendengarkan musik. Pada bagian awal klip, ditampilkan selebrasi Balotelli ketika mencetak gol buat Italia.

Tampilnya Mario Balotelli dalam video musik ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya sudah lebih dari dua kali Balotelli menjadi bintang dalam video musik. Ketika masih bermain di Manchester City, Inggris, Balotelli pernah beraksi dalam klip musik bintang hip hop, R.I.O.

Mario Balotelli tampil bareng Rio Ferdinand. Bek Manchester United. Mereka meramaikan klip lagu berjudul Can't Stop We dari rapper R.I.O. Klip itu diramaikan para bintang. Ada Misha B, bintang X Factor, aktris Brooke Vincent yang tampil di Coronation Street dan bintang pop Labrinth.

Pada saat pertandingan AC Milan melawan Barcelona, Kamis (7/11/2013) lalu Balotelli memperkuat AC Milan hanya pada babak kedua saja. Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan alasannya hanya menurunkan Balotelli pada babak kedua adalah karena pertimbangan kebaikan buat AC Milan dan Balotelli. Dalam pertandingan itu, AC Milan kalah 1-3 melawan Barcelona.(Tribunnews.com/mba)

No comments:

Post a Comment