بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sebelum Loncat, Pria Sempat Cekcok dengan Istri di Apartemen
Go Green

Clock Link

Monday, September 30, 2013

Sebelum Loncat, Pria Sempat Cekcok dengan Istri di Apartemen


MERDEKA.COM. Dua orang tewas di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, ternyata pasangan suami istri. Sebelum tewas keduanya sempat cek cok di dalam kamar lantai 9 Tower Ebony, hingga didengar oleh penghuni lain.


Seorang saksi mata Norman mengatakan, saat itu penghuni di lantai 9 yang mendengar jeritan mengadu ke petugas keamanan. Saat didatangi kondisi pintu kamar terkunci.

"Akhirnya didobrak. Saat ditemukan istrinya sekarat, sedangkan suami sudah loncat," kata Norman yang tinggal di lantai 20 Tower Yasmin di lokasi kejadian, Selasa (1/10).

Norman juga mengaku sempat melihat pria yang tewas bunuh diri itu keluar menuju balkon. "Dia lihat-lihat ke bawah kaya ketakutan," katanya.

Seperti diketahui, pria yang belum diketahui identitasnya loncat dari lantai 9 Apartemen Kalibata City. Dugaan sementara pria itu bunuh diri. Ternyata di lantai yang sama ditemukan wanita sudah tak bernyawa.

Petugas rumah sakit di Jakarta Selatan memberikan informasi jika wanita itu sudah tewas dan kini berada di IGD. Pihak keluarga juga sudah mulai berdatangan.

No comments:

Post a Comment