بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pimp your watch!
Go Green

Clock Link

Friday, September 27, 2013

Pimp your watch!


Tren mix and match dalam ragam perkembangan mode pria saat ini tidak hanya menjamah pada area pakaian saja. Anda mungkin menyadari tren aksesoris bagi pria pun telah mengalami banyak perubahan, tidak lagi berada pada pakem warna-warna monoton yang kadang terlihat membosankan. Salah satunya adalah fenomena watch straps yang sedang merambah pada detail aksesoris jam tangan. 

Kini ikat jam tangan tidak lagi terbatas pada material kulit atau rantai, namun Anda bebas berkreasi dengan aneka straps berbentuk bahan warna-warni yang dapat disesuaikan dengan mood penampilan. 

Salah satu label yang menggebrak tren watch straps beragam warna ini adalah Daniel Wellington. Dilihat dari sejarahnya memang sosok Daniel Wellington ini sangat menginspirasi Filip Tysander, sang founder merek Daniel Wellington. 

Gaya uniknya mengganti ikat jam tangan Rolex dengan Nato straps begitu mencuri perhatian selain itu seperti membuat merek Rolex yang kadang terkesan arogan menjadi lebih luwes dan dinamis. Nato straps sendiri sebetulnya merupakan salah satu aksesoris pelengkap yang dipakai oleh angkatan bersenjata Inggris beberapa dekade silam. Bahkan eksistensi mix and match jam tangan Rolex dengan Nato strap ini semakin mencuat saat Sean Connery mengenakannya dalam film James Bond "Goldfinger".


Need we say more? 

Tren watch straps ini kian atraktif karena dapat diserasikan dengan segala penampilan Anda. Tidak perlu takut kehilangan sisi "majestic" merek jam tangan yang Anda kenakan, karena justru watch straps ini seolah memberikan nuansa elegan yang berbeda dalam level yang sama. 

Yang perlu Anda perhatikan hanyalah diameter jam tangan yang dimiliki cocok atau tidak untuk diganti dengan watch straps yang diinginkan. Jam tangan berdiameter standar dengan model klasik memang lebih cocok untuk dipasangkan dengan watch straps. Hal ini bertujuan untuk memperlihatkan rasa klasik dan vintage dari tampilan jam tangan Anda.

No comments:

Post a Comment