بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ada Akun @SusanJasmineZ, Lurah Susan: Busyet
Go Green

Clock Link

Friday, September 27, 2013

Ada Akun @SusanJasmineZ, Lurah Susan: Busyet

Ada Akun @SusanJasmineZ, Lurah Susan: Busyet

TEMPO.CO , Jakarta: Lurah Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Susan Jasmine Zulkifli, memastikan kalau akun twitter yang mengatasnamakan dirinya palsu. Lurah Susan mengatakan sama sekali tak punya akun Twitter. "Bukan. Itu bukan saya," katanya lewat sambungan telepon, Jumat, 27 September 2013.

Munculnya akun @SusanJasmineZ itu membuat Lurah Susan khawatir. Dia waswas kalau-kalau akun tersebut mencuit dan publik menganggap kalau itu memang Lurah Susan. "Nanti dia ngomong aneh-aneh gimana? Busyet," kata Lurah Susan. "Bahaya bener itu."

Dalam cuitnya, akun @SusanJasmineZ mengatakan, "Saya tetap bekerja dan tidak terganggu dengan aspirasi warga (Lenteng Agung) karena semua keputusan ada di atasan saya."

Akun @SusanJasmineZ juga berkata, "Mari bekerja untuk melayani rakyat dan mari untuk tetap saling menghormati dan saling menjaga situasi Lenteng Agung tetap kondusif." Akun tersebut juga sempat mencolek akun @fadjroeL, aktivis sosial yang dikenal punya banyak follower di Twitter.

Lurah Susan belakangan jadi perbincangan publik ketika sebagian warga yang mengatasnamakan perwakilan warga Lenteng Agung, Jakarta Selatan, menolak Lurah Susan memimpin di Lenteng Agung. Alasannya, kata perwakilan warga, Lurah Susan yang katolik tak pantas memimpin Lenteng Agung yang warganya mayoritas muslim.

Adapun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah bersikap akan mempertahankan lurah hasil lelang jabatan itu di Lenteng Agung. Sementara perwakilan warga berencana terus menolak keberadaan Lurah Susan.

No comments:

Post a Comment