بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Nokia Lumia 520 Merupakan Ponsel Lumia dengan Penjualan Terbaik
Go Green

Clock Link

Sunday, September 29, 2013

Nokia Lumia 520 Merupakan Ponsel Lumia dengan Penjualan Terbaik

Nokia Lumia 520 Merupakan Ponsel Lumia dengan Penjualan Terbaik

Informasi terbaru yang terungkap dari hasil meeting internal Microsoft baru-baru ini menunjukkan bahwa ponsel low-end Nokia Lumia 520 ternyata merupakan ponsel Windows Phone dengan penjualan terbaik di dunia, bahkan mengalahkan smartphone Windows Phone atau tablet Windows lainnya. Alasan terbesar pendorong popularitas Lumia 520 ini tentunya adalah harga, untuk diketahui Lumia 520 tersedia dengan harga $80 non-kontrak di US.

Selain harga, spesifikasi yang ditawarkan juga cukup mumpuni, Lumia 520 menawarkan FM radio reception (setelah Windows Phone 8 GDR2 update), layar ukuran 4 inchi, prosesor dualcore 1GHz Qualcomm Snapdragon S4 Plus, 512MB RAM, kamera belakang 5MP, dan storage 8GB yang bisa diperbesar hingga 64GB.

Keseluruhan merk Lumia ke depannya akan berada dibawah kontrol Microsoft, apakah rencana mereka untuk Lumia ini? Mari kita tunggu saja kabar terbaru.

via wmpoweruser, ubergizmo

No comments:

Post a Comment