بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Delapan Cara Kreatif dan Romantis untuk Bilang 'I Love You'
Go Green

Clock Link

Thursday, September 5, 2013

Delapan Cara Kreatif dan Romantis untuk Bilang 'I Love You'


Ada jutaan cara untuk mengungkapkan tiga kata tersebut, namun berikut adalah cara paling romantis dan menakjubkan yang pernah kami dengar. 

Membuat permintaan khusus
“Ketika kami mulai berkencan (saat kuliah!), kami terkadang meminta diputarkan beberapa lagu di radio dan mendedikasikannya untuk masing-masing. Terkadang kami masih melakukannya sampai sekarang, karena kami memiliki selera musik yang sama dan mendengarkan stasiun radio yang sama sejak dulu. Itulah alasan kuat mengapa aku tidak pernah mendengarkan siaran radio lain kecuali radio tersebut, siapa tahu pacarku mendedikasikan sebuah lagu untukku.” - Kelly (31).

Tulis surat
Apakah Anda dan kekasih akan berpisah untuk sementara waktu? Daripada bergantung pada pesan teks digital, buatlah beberapa surat (di kertas surat yang wangi, mungkin?) dan masukkan ke dalam kopernya dengan instruksi rinci tentang kapan ia harus membuka masing-masing surat tersebut.

Ejalah
“Aku selalu mengirimkan pesan kepada suamiku dengan angka 24682. Ketika angka tersebut dieja ponsel, angka tersebut artinya C-I-N-T-A. Karena kami berdua berprofesi sebagai guru, aku tidak mau mengambil risiko jika ponsel kami secara tak sengaja jatuh ke tangan yang salah dan pesan kami berdua dibaca, jadi itu adalah cara terbaik untuk diam-diam mengungkapkan apa yang kami pikirkan.” – Kristin (30).

Memiliki selera humor
Meskipun Anda mungkin ingin mengungkapkan rasa cinta Anda di hari kasih sayang besar seperti Hari Valentine dan hari ulang tahun hubungan Anda, hari biasa merupakan waktu yang tepat untuk mengirimkan ecard yang konyol dan romantis. Dijamin itu bisa membuat hari kerjanya sedikit lebih indah.

Hadirkan kembali kenangan indah
“Ketika kami berbulan madu ke Eropa, aku membeli banyak sekali kartu pos dari setiap kota yang kami datangi. Sekarang, lima tahun kemudian, aku masih menyimpan tumpukan kartu pos itu, aku suka mengimkan satu kepadanya. Aku menempelkan perangko di kartu pos itu dan meletakkannya di kotak surat rumah kami. Ia akan terkejut ketika kartu pos itu sampai ke alamat kami, dan melihat gambar di depannya merupakan cara terbaik untuk mengenang hari-hari pertama pernikahan kami.” - Kayla (33)

Tunjukkan Anda menghargainya
Mengatakan “I love you” memang penting. Namun cara mengungkapkannya harus istimewa. Apakah ia membiarkan Anda memakan potongan terakhir kue kesukaannya? Apakah ia melakukan tugas mengganti popok saat tengah malam? Membiarkan ia tahu bahwa Anda berterima kasih dan sangat menghargai perhatian kecilnya akan membuat ia melakukannya lebih sering lagi.

Latihlah kemampuan bahasa Anda
“Secara pribadi, menurutku 'Je t'aime' alias 'I love you' dalam bahasa Prancis - kedengarannya luar biasa romantis. Meskipun aku tidak bisa berbicara dalam bahasa lain, aku berusaha untuk belajar mengatakan “aku cinta padamu” dalam sebanyak mungkin bahasa yang berbeda. Aku merasa keren ketika aku mengucapkan kata-kata tersebut - khususnya di depan umum - dan aku sangat suka betapa gembiranya kekasihku ketika ia mendengarkan itu.” - Sarah (36)

Sedikit pamer kemesraan di publik
“Kekasihku dan aku sangat tidak suka jika banyak pasangan memamerkan kemesraan di jejaring sosial, jadi kami mencoba melakukan itu dalam bahasa rahasia dengan menggunakan nama samaran untuk masing-masing. Contohnya, aku akan mengatakan "I love cake" sebagai kode rahasia untuk bilang 'I love you' karena kue adalah hal yang paling disukai kekasihku, dan ia akan mengatakan "I love Scarlett Johansson" karena ia berpikir aku mirip aktris tersebut ketika pertama kali kami berkencan. Kedengarannya konyol, namun itu terbukti romantis!” - Jen (25) (mr//ik)

No comments:

Post a Comment