بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Terobos Busway, Seorang Ibu Buka Portal Sambil Memaki Petugas
Go Green

Clock Link

Thursday, August 1, 2013

Terobos Busway, Seorang Ibu Buka Portal Sambil Memaki Petugas

Terobos Busway, Seorang Ibu Buka Portal Sambil Memaki Petugas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang ibu yang mengendarai mobil Suzuki Ertiga berwarna abu-abu bernomor polisi B 1497 TZW, nekat membuka portal jalur Transjakarta di koridor 11 jurusan Kampung Melayu ke Penggilingan Cakung, wilayah Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (1/8/2013).

Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, ibu tersebut mengeluarkan setengah tubuhnya dari jendela, lalu nekat membuka portal karena laju mobilnya terhalang oleh portal saat kendaraannya menerobos jalur Transjakarta.

Dari foto yang diunggah kembali oleh akun twitter @BLUTransJakarta terlihat wanita tersebut sempat memaki-maki petugas Transjakarta karena portal tidak dibuka.

Karena tidak diladeni, ibu-ibu itu akhirnya keluar dari mobilnya dan langsung membuka portal busway sendiri.

"Awalnya ibu itu masuk busway, oleh petugas kami diportal, dia marah-marah. Karena portalnya tak juga dibuka, akhirnya dia sendiri yang buka," kata Humas BLU Transjakarta Sri Ulina Pinem saat dihubungi.

Sebelumnya, peristiwa serupa juga terjadi beberapa hari yang lalu.

Seorang pengendara mobil Honda Jazz memaksa petugas penjaga busway untuk membuka portal jalur bus transjakarta di Galur-Senen, Jakarta Pusat. Hal itu seperti diinformasikan melalui akun Twitter resmi UP Transjakarta, @BLUTransJakarta.

No comments:

Post a Comment