بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sisca Yofie Sempat Dikira Boneka Diseret
Go Green

Clock Link

Tuesday, August 6, 2013

Sisca Yofie Sempat Dikira Boneka Diseret


TEMPO.CO, BANDUNG- Beberapa saksi sempat melihat sosok pembunuh Fransisca Yofie, perempuan yang ditemukan tewas di Jalan Cipedes Kota Bandung. Mereka melihatnya saat kedua pelaku menyeret tubuh korban.

Reza, pemilik salon Reza di ruas utara Jalan Cipedes sempat mengira Sisca adalah boneka manequin ketika diseret dua pelaku yang menunggang motor Satria biru-putih berboncengan. "Yang pegang motor tubuhnya besar, yang dibonceng tubuhnya lebih kecil. Mereka pakai pakai helm full face dan jaket warna gelap," kata Reza di lokasi penemuan jasad Sisca di RT 07 RW 01 Cipedes, Senin malam 5 Agustus 2013.(baca:Saksi Mendengar Jeritan Wanita Korban Pembacokan)


Meski mengira boneka manusia, Reza terkaget ketika mendengar ada teriakan korban minta tolong. Sempat dikejar, tapi korban dibuang di tengah jalan. Sekitar 500 meter.

Sisca ditemukan tewas setelah diseret motor dan dibacok di Jalan Cipedes RT 07 RW 01, Sukajadi. Jaraknya sekitar 500 meter di selatan rumah tumpangan korban di kompleks Setra Indah. (baca:Diseret Motor dan Dibacok, Wanita Ini Tewas )

Perempuan 30 tahun yang diketahui bekerja di perusahaan leasing ini tewas dengan 3 luka bacok di kepala serta luka lebam-lecet di sekujur tubuh. Kepolisian Sektor Sukajadi dan Resor Kota Besar Bandung kini tengah menyelidiki dua pelaku pembunuhan Sisca. "Kami masih selidiki pelakunya,"kata Kepala Polsek Sukajadi Ajun Komisaris Sumi.

No comments:

Post a Comment