بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ke$ha: "Aku Pernah Punya Ekor Saat Lahir"
Go Green

Clock Link

Saturday, August 3, 2013

Ke$ha: "Aku Pernah Punya Ekor Saat Lahir"

Ke$ha: "Aku Pernah Punya Ekor Saat Lahir"

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ke$ha baru saja membuat pengakuan mengagetkan tentang salah satu momen aneh masa kecilnya!

Dalam sebuah wawancara untuk majalah Heat, pelantun “Die Young” itu mengungkapkan ada sedikit kelainan yang terjadi pada tubuhnya ketika dia baru lahir.

“Aku pernah punya ekor saat lahir,” ungkapnya, dikutip dari E! Online.

Namun “ekor” itu diakui tidak bertahan lama berada di tubuh Ke$ha.

“Ekor itu kecil sekali, hanya setengah inci. Namun kemudian ekor itu dipotong, direnggut dariku. Itu terjadi jauh saat aku masih sangat kecil. Sedih sekali mengingatnya,” lanjut Ke$ha.

Yup, ekor misterius Ke$ha itu memang tidak terlalu panjang. Karena jika dikonversikan, ukurannya hanya sekitar 1.27 cm.

Ini bukanlah pengakuan aneh Ke$ha yang pertama. Sebelumnya, perempuan bertindik itu pernah mengungkapkan bahwa dirinya pernah meminum air kencingnya sendiri.

Selain bermusik, saat ini Ke$ha sedang memromosikan lini perhiasan miliknya bernama Ke$ha by Charles Albert. Koleksi lini tersebut sempat diperbincangkan banyak orang karena mengeluarkan aksesori seperti anting, gelang, liontin, serta gelang dengan desain yang nyeleneh. (msy)

No comments:

Post a Comment