بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: AXE COP, Webcomic yang Berasal dari Imaginasi Anak Berumur 5 Tahun
Go Green

Clock Link

Wednesday, August 21, 2013

AXE COP, Webcomic yang Berasal dari Imaginasi Anak Berumur 5 Tahun

Komiknya dibuat oleh anak 5 tahun (pada awal membuat komik, sekarang 8 tahun) yang bernama Malachai Nicolle sebagai pengarang dan ide ceritanya sementara kakaknya Ethan Nicolle yang membuat cerita si adik kedalam komik. Judul komiknya Axe Cop.


Intro: 

The AXE COP saga dimulai pada kunjungan Natal untuk melihat keluarga saya. Ayahku, seorang pria dengan pinggang sangat sehat, telah berhasil memproduksi berbagai anak-anak, mulai dari saya, seorang komik artist berusia 29 tahun, sampai adik saya Malachai yang berusia 5 tahun (pada saat mulai menulisnya, sekarang berusia 8 tahun), seorang anak laki-laki jenius berusia 5 tahun, dengan empat saudara lain di antaranya. Selama kunjungan Malachai berlarian dengan mainannya fireman axe dan ia mengatakan bahwa ia bermain "Axe Cop." Dia meminta saya untuk bermain dengan dia, dan saya bertanya apa senjata saya ... lalu dia membawakan saya seruling (Flute) mainan (sebenarnya perekam ). Aku bilang 'aku lebih suka menjadi Axe Cop daripada Flute Cop, dan dia tampak tidak keberatan dengan menjadi Flute Cop. Cerita yang diikuti menjadi lebih dan lebih cemerlang, sampai aku tidak bisa menahan diri dan saya harus menggambar seluruhnya menjadi komik satu halaman. Dari sana kisahnya berlanjut, dan selama kunjungan selama seminggu lamanya, kami membuat empat episode pertama AXE COP. Aku memposting komiknya di blog dan di Facebook saya dan komiknya mendapat tanggapan-tanggapan yang hebat. Saya memutuskan untuk menaruh AXE COP di internet di sini sebagai rumahnya dan mencoba untuk melanjutkan kisahnya sesering mungkin selama punya waktu untuk menggambarnya, dan Malachai untuk menulisnya.

Proses penulisan pada dasarnya hanya aku menanyai Malachai saat ia mengembangkan cerita. Saya hanya akan mencoba untuk mengorek semua detail dari dia dan menuliskan semuanya sampai ada sedikit cerita lengkap yang telah dibentuk. Segala sesuatu di AXE COP dimulai di kepala Malachai, semua yang saya lakukan adalah memperjelas dan menggambarnya.

Adik: 



Kakak: 



Nicolle Brothers: 



SINOPSIS


Axe Cop adalah tentang petualangan seorang polisi yang lebih suka memegang kapak dalam pertempuran. Dia, pria tangguh kasar didedikasikan untuk membunuh orang-orang jahat. Komik ini berfokus pada kali ia disebut jauh dari kesibukan sehari-hari untuk membantu dengan masalah yang lebih kompleks, seperti menyelamatkan seorang anak dari seorang zombie dog woman, membantu Bat Warthog Man menemukan teman-temannya, atau menjaga anak. Biasanya melibatkan perkelahian dengan orang-orang jahat dari planet lain. Axe Cop telah mengumpulkan tim yang loyal. Sekutu pertamanya adalah Flute Cop, yang nantinya menjadi Dinosaur Soldierdan berbagai hal lain.

Axe Cop nominal ditetapkan pada hari ini, dimeriahkan dengan dinosaurus, zombie, robot, dll, dan dengan kecenderungan untuk fitur apapun topik kebetulan memegang perhatian penulis, seperti makhluk laut, otak, dan terutama bayi. Sedikit upaya dilakukan untuk melacak backstories, kekuasaan, dan peralatan. Ini bukan berarti bahwa komik sepenuhnya semrawut: karakter utama dan hubungannya dengan mereka tetap konsisten, ada unsur-bangunan dunia persisten (terutama sifat bentuk-pergeseran yang berlumuran darah), dan sejumlah kekuatan dan item kambuh (misalnya tombol hipnotis di pergelangan tangan Axe Cop belum disebutkan lagi, tapi lengan robot di kumisnya dijelaskan.)


Komik ini memenangkan beberapa penghargaan:

- Special Guest at San Diego Comic Con in 2011.

- Favorite Web-based Comic award 2011 Eagle Awards.

- Web Comic of the Year award 2011 Shel Dorf Awards.

- Top Ten Graphic Novels for Teens 2012 YALSA list YALSA Top 10 Graphic Novels 2012.


http://axecop.com/

No comments:

Post a Comment