بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Avril Lavigne Janji Segera Konser di Indonesia!
Go Green

Clock Link

Monday, August 5, 2013

Avril Lavigne Janji Segera Konser di Indonesia!



DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Avril Lavigne, dikabarkan akan segera menggelar konsernya di Indonesia dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan oleh Avril kepada penggemarnya saat ia menghadiri acara Google Hangout With Avril Lavigne di Hongkong pada Senin (5/8) kemarin.

Acara yang diikuti oleh 8 penggemar Avril dari 8 negara Asia yang berbeda tersebut berlangsung meriah dengan menggunakan teknologi terkini dari Google Hangout secara Live Streaming.

Dalam kesempatan tersebut, kedelapan penggemar yang terpilih melalui sistem kompetisi tersebut berhak mengajukan dua pertanyaan kepada Avril. Saat ditanya oleh salah satu penggemar dari Singapura, Avril pun mengatakan bahwa ia akan menggelar tur Asia untuk promo album terbarunya pada 2014 mendatang.

“Aku pasti akan menggelar tur di Asia pada tahun depan, aku sangat suka Asia,” kata Avril yang sore itu tampil mengenakan jaket berwarna hitam.

Giliran Ersa Kartika, penggemar asal Indonesia memastikan bahwa Avril akan menyertakan Indonesia dalam daftar negara tur Asianya mendatang. “Avril, pastikan bahwa dalam turmu tahun depan akan mampir ke Indonesia!” seru Ersa ketika sesi tersebut akan berakhir.

Dengan sigap Avril pun menjawab, “Oke, aku akan kesana!”.

Selain, Ersa yang berhak mewawancarai Avril secara Live Streaming, penyanyi jebolan X Factor Indonesia, Mikha Angelo bahkan sempat bertemu dengan Avril secara langsung di Hongkong.

Waah.. jadi tidak sabar untuk menunggu tur Avril Lavigne tahun depan. Are you ready Little Blackstars? ^^ (syf)

No comments:

Post a Comment