بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Terlibat Skandal, Tahta Pangeran Charles 'Direbut' Pangeran William?
Go Green

Clock Link

Saturday, July 27, 2013

Terlibat Skandal, Tahta Pangeran Charles 'Direbut' Pangeran William?


Pangeran Charles, Ratu Elizabeth II, dan Pangeran William (Foto: Dan Kitwood/Getty Images)


KAPANLAGI.COM - Sejak dilahirkan tahun 1948,Pangeran Charles sudah diplot untuk menggantikan posisi Ratu Elizabeth II sebagai pemimpin Inggris. Namun karena satu sebab, tahtanya akan dicopot. Benarkah?

Kabar itulah yang dipublikasikan oleh media Inggris, Globe magazine. Elizabeth yang sudah lebih dari 60 tahun menjadi Ratu dikabarkan mengeluarkan dekrit rahasia untuk mencopot gelar putra mahkota Charles .

Keputusan itu memang tidak dilakukan tanpa pertimbangan. Ayah Pangeran William itu dikabarkan melakukan skandal mengejutkan yang membuat posisinya tidak aman.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak istana. Namun jika kabar ini benar, maka William lah yang akan naik tahta dan menjadi Raja Inggris selanjutnya.

Ironisnya kabar miring ini malah beredar hanya beberapa hari setelah kelahiran anak pertama William dan Kate Middleton . Bayi laki-laki yang diberi nama George Alexander Louis ini kelak juga akan menjadi Raja setelah William . (sbs/ris)

No comments:

Post a Comment