بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Putri Pierce Brosnan Meninggal Dua Minggu Setelah Menikah
Go Green

Clock Link

Friday, July 5, 2013

Putri Pierce Brosnan Meninggal Dua Minggu Setelah Menikah


KAPANLAGI.COM - Satu lagi kisah mengharukan terkuak dari kematian putri Pierce Brosnan. Ternyata, Charlotte meninggal hanya dua minggu setelah melangsungkan pernikahan dengan Alex Smith.

Memang tidak banyak orang yang tahu tentang pernikahan ini. Pasalnya, pernikahan Charlotte dan Alex memang dilangsungkan secara sembunyi-sembunyi pada 14 Juni lalu di kota London.

Pierce sendiri yang mengantarkan wanita berusia 42 tahun itu menuju altar pernikahan. Selain itu, anak Charlotte, Isabella, juga memegang peran penting sebagai pengiring pernikahan.

"Hari itu bukanlah hari untuk bersedih. Alex dan Pierce selalu tersenyum lebar," ungkap salah satu sumber dekat keluarga tersebut.

Charlotte sendiri meninggal dunia akhir Juni lalu akibat penyakit kanker rahim yang dideritanya. Sebenarnya dia bukan anak kandung Pierce, melainkan anak angkat, yang diasuh sejak kecil. Charlotte dan saudaranya, Christopher, merupakan anak dari Cassandra, istri pertama Pierce Brosnan yang juga meninggal karena kanker rahim pada 1991. (sun/ris)

No comments:

Post a Comment