بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ayah Ayu Ting Ting Jamin Putrinya Tidak Hamil Duluan
Go Green

Clock Link

Friday, July 5, 2013

Ayah Ayu Ting Ting Jamin Putrinya Tidak Hamil Duluan

Ayah Ayu Ting Ting Jamin Putrinya Tidak Hamil Duluan

KAPANLAGI.COM - Ayahanda pedangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting, Abdul Rozak membantah kabar yang menyebutkan kalau pernikahan putrinya dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji karena sudah berbadan dua atau hamil.

Isu tersebut makin diperkuat karena pernikahan mereka yang digelar pada hari ini, Kamis (4/7) dengan tertutup dan terkesan mendadak. "Itu enggak benar (hamil) Ayu kan sudah komitmen, itu enggak. Saya jamin enggak hamil," ungkap pria yang kerap disapa Ayah itu saat ditemui di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7).

Ayah pun tidak memungkiri bila pernikahan anaknya mendadak. Seperti diketahui, sebelumnya pernikahan Ayu telah santer diberitakan akan dilaksanakan pada September 2013.

"Memang awalnya rencananya September. Memang ayah maunya gitu, biar nggak ramai. Ayu juga kan sibuk. Namanya perempuan kalau sudah dilamar ya harus segera langsung dinikahkan," jelas Ayah.

Ayu resmi dinikahi Enji dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan perhiasan. Namun, untuk jumlah perhiasannya Ayah enggan berkomentar. "Tadi dengan seperangkat alat sholat dan perhiasan. Kalau gramnya nggak mau comment ah," tandasnya. (kpl/pur/dar)

No comments:

Post a Comment