بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Lea Michele Mohon Privasi Pasca Kepergian Corry Monteith
Go Green

Clock Link

Monday, July 15, 2013

Lea Michele Mohon Privasi Pasca Kepergian Corry Monteith

Lea Michele Mohon Privasi Pasca Kepergian Cory Monteith

DREAMERSRADIO.COM - Lea Michele sedang merasakan kehilangan mendalam setelah kepergian kekasih sekaligus lawan mainnya dalam serial Glee, Corry Monteith, pada Sabtu (13/7).

Sejak ditinggal Corry, Lea belum bisa berkomentar apapun. Namun, pihak perwakilan sang aktris telah menyatakan pernyataan resmi terkait hal terebut.

“Kami memohon pada semua pihak untuk menghargai privasi Lea di waktu yang kacau ini. Terima kasih,” dikutip dari usmagazine.com.

Lea dan Corry sama-sama bermain dalam serial Glee. Keduanya telah satu tahun lebih menjalin hubungan cinta.

Corry ditemukan meninggal di kamar hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada, pada Sabtu. Belum bisa dipastikan sebab-sebab meninggalnya aktor yang baru saja merayakan ulang tahun ke 31 pada 11 Mei lalu itu.

“Kami mengonfirmasi kebenaran kabar meninggal Corry Monteith,” ungkap pihak Corry pada konferensi pers, dilansir usmagazine.com. “Kami syok dan tengah merasakan duka mendalam atas kepergian yang tragis ini,” lanjutnya.

2011 lalu, Corry sempat mengungkapkan keterkaitannya pada obat-obat terlarang di masa lalu. Namun setelah itu Corry telah aktif menjalani rehabilitasi dengan dukungan penuh dari Lea. (msy)

No comments:

Post a Comment