بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: KD: Saya Tak Pernah Ajari Amora Peluk Anak Yatim
Go Green

Clock Link

Tuesday, July 16, 2013

KD: Saya Tak Pernah Ajari Amora Peluk Anak Yatim

KD: Saya Tak Pernah Ajari Amora Peluk Anak Yatim

KAPANLAGI.COM - Pada bulan yang penuh berkah ini,Krisdayanti tak mau ketinggalan berlomba mencari pahala. IstriRaul Lemos itu menggelar bakti sosial dengan mengundang anak-anak yatim untuk berbuka bersama sambil dihibur suara merdunya.

Ditemui di Hotel Sriwijaya, Jakarta Pusat, Senin (15/7), wanita yang akrab disapa KD itu berharap, anak-anak yang ikut acara tersebut bisa senang.

"Bulan paling baik ini jaminannya surga. Jadi berlomba-lomba beribadah dan sudah jadi tanggung jawab muslim. Mudah-mudahan hal kecil ini bisa diterima baik," ujar mantan istri Anang Hermansyah itu.

Yang membuat KD bangga, anak pertamanya dari Raul, Ariannha Amora Lemos, memeluk anak-anak yatim yang ikut berbuka. Padahal, ia tak pernah sekalipun mengajarkan si buah hati untuk melakukan hal tersebut.

"Saya terharu sekali pas lihat Amora peluk satu-satu anak yatim, terus sampe pegang mix. Saya nggak pernah ajarin," tutup Krisdayanti. (kpl/aal/dis/kid)

No comments:

Post a Comment