بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Apple Janji Investigasi Kematian Pramugari
Go Green

Clock Link

Tuesday, July 16, 2013

Apple Janji Investigasi Kematian Pramugari

Apple Janji Investigasi Kematian Pramugari

DREAMERSRADIO.COM - Ma Ailun merupakan wanita 23 tahun yang tewas tersetrum ketika dirinya menggunakan iPhone untuk berkomunikasi pada saat isi ulang. Mendengar kasus ini Apple pun tengah menyelidiki kasus tewasnya wanita yang berprofesi sebagai pramugari asal China tersebut.

Dilansir dari Phone Area, Peristiwa ini dialami oleh Ma Ailun asal Xinjiang, China yang bekerja sebagai pramugari China Southern Airlines. Media massa setempat juga melaporkan kalau hasil uji forensik menyatakan kalau wanita tersebut tewas karena tersetrum.

“Kami sangat sedih dan akan mempelajari kejadian tragis ini, dan mengungkapkan belasungkawa kami kepada keluarga Ma Ailun. Kami sepenuhnya akan menyelidiki dan bekerja sama dengan pihak berwenang dalam hal ini,” tulis Apple dalam sebuah e-mail kepada Reuters.

Kisah wanita yang akan menikah pada Agustus 2013 ini dengan cepat menyebar melalui media sosial di China. Dalam sebuah publikasi blog, adik Ma Ailun mengatakan bahwa kakaknya pingsan dan akhirnya meninggal dunia setelah tersengat listrik dari iPhone 5 yang sedang diisi daya baterainya.

Ia pun memperingatkan agar orang lain tidak melakukan panggilan telepon saat ponsel sedang terhubung ke listrik.

No comments:

Post a Comment