بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hari Ini, Maradona Gelar Coaching Clinic di Tugu Pahlawan
Go Green

Clock Link

Monday, July 1, 2013

Hari Ini, Maradona Gelar Coaching Clinic di Tugu Pahlawan


VIVAbola - Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, sedang berada di kota Surabaya. Mantan pemain Napoli itu dijadwalkan akan menggelar coaching clinic di Tugu Pahlawan, Selasa 2 Juli 2013.

Acara tersebut akan dimulai pukul 10.00 WIB. Ia akan memberi pelatihan kepada anak-anak umur 7-16 tahun.

"Saya ingin latihan dengan anak-anak, saya ingin melihat mereka. Saya tidak mau yang dewasa. Saya ingin melihat cara mereka lari, tendang bola dan semuanya. Karena, kemajuan sepakbola di Indonesia, bisa dilihat dari permainan anak-anaknya," kata Maradona.

Maradona telah berada di Indonesia sejak Sabtu, 29 Juni 2013. Maradona mendarat di Jakarta sekitar pukul 06.00 WIB. Selama di Jakarta, Maradona mengikuti berbagai agenda. 

Ia sebenarnya juga dijadwalkan menggelar coaching clinic di Jakarta. Namun, mantan pemain Barcelona itu hanya hadir di acara coaching clinic sekitar 15 menit, tanpa memberi arahan sepakbola.

Tak hanya itu, sebagian acara yang sudah dijadwalkan untuk Maradona juga batal digelar. Ia tidak jadi berkunjung ke kota Medan dan Makassar.

No comments:

Post a Comment