بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Chucky Kembali Lagi Lewat Film "Curse of Chucky"
Go Green

Clock Link

Thursday, July 11, 2013

Chucky Kembali Lagi Lewat Film "Curse of Chucky"


"Waktunya bermain." Setelah sembilan tahun menghilang, sang boneka pembunuh kembali lewat "Curse of Chucky".

Film kali ini merupakan film keenam Chucky, sekaligus menandai 25 tahun perayaan film serial ini, yang dimulai dengan "Childs Play" pada 1988. Kini Chucky bukan hanya sekedar boneka ("Aku bukan boneka..boneka..boneka.." - Rini Idol), sebagian dirinya dihasilkan lewat efek spesial komputer.

"Curse of Chucky" akan sangat spesial karena akan ada putri kandung Brad Dourif (pengisi suara Chucky), Fiona, yang akan memerankan Nica, seorang wanita cacat yang duduk di kursi roda. Ketika ibunya meninggal, Nica bertemu lagi dengan saudaranya, Barb (Danielle Bisutti), saudara ipar Ian (Brennan Elliott) dan keponakan berumur 5 tahun, Alice (Summer H. Howell).

Reuni keluarga itu berlangsung di sebuah rumah tua mengerikan di mana Nica menerima sebuah paket berisi boneka Good Guy, yang akhirnya tidak bisa dipisahkan dari Alice, karena Good Guy adalah temanmu sampai akhir. "Hidey-ho, ha-ha-ha!"



Video trailer "Curse of Chucky" memperlihatkan aksi terbaik si boneka pembunuh, dengan tawa terkekeh-kekeh yang hanya bisa dilakukan Brad Dourif. Chucky kembali membawa ketakutan dan horor.


Brad Dourif, pengisi suara Chucky (Imeh Akpanudosen/Getty Images)

Sekarang mengingatkan, di film Chucky pertama "Child's Play" (1988), kita mengenal sosok Charles Lee Ray, alias "the Lakeshore Strangler", seorang pembunuh berantai Chicago. Ray juga mempraktekkan ilmu hitam, dia mampu memindahkan jiwanya ke dalam boneka Good Guy setelah ditembak oleh detektif Mike Norris (Chris Sarandon).

Di tiga film pertama, Chucky membuntuti Andy Barclay, seorang bocah laki-laki yang pertama kali tahu tentang kelakuan Chucky.

Chucky tidak pernah meninggalkan tubuh boneka, meskipun dia memiliki seorang teman wanita dalam wujud Tiffany (Jennifer Tilly) dalam "Bride of Chucky", film pertama yang menampilkan adegan seks boneka. Kemudian lahir anak mereka dalam "Seed of Chucky" bernama Glen/Glenda, boneka yang tidak jelsa jenis kelaminnya yang suaranya diisi oleh alumni "The Lord of the Ring" Billy Boyd.

Akan ada banyak special effect dalam serial film Chucky kali ini. Boneka tua itu akan tampak seperti boneka yang baru dikeluarkan dari kardus.

"Curse of Chucky" akan dirilis dalam bentuk Blue-Ray dan DVD pada 8 Oktober 2013.

No comments:

Post a Comment