بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Aktor dengan Honor Tertinggi di 2013
Go Green

Clock Link

Thursday, July 18, 2013

Aktor dengan Honor Tertinggi di 2013

Ghiboo.com - Majalah Forbes mengeluarkan daftar aktor Hollywood dengan honor tertinggi, yang pendapatannya dihitung dari Juni 2012 sampai Juni 2013. 


Pemeran Iron Man, Robert Downey Jr, menempati posisi pertama aktor dengan bayaran tertinggi, sebesar 75 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau 778 miliar rupiah. 

MenurutForbes, honor terbesar pria berusia 48 tahun ini diperoleh dari perannya sebagai Iron Man di film The Avengers -- film terlaris ketiga sepanjang masa. 

Aktor yang sedang naik daun, Channing Tatum secara mengejutkan berada di posisi kedua dengan pendapatan setahunnya sebesar 60 juta dollar AS (662 miliar rupiah). 

Pendapatan tertinggi ia dapat dari perannya di film Magic Mike. Tahun lalu, Tatum membintangi empat film, dan tahun ini lima film, di antaranya filmbox officeseperti G.I Joe: Retaliation dan White House Down. 

Nama lain yang masuk 10 besar aktor dengan honor tertinggi, berurutan mulai dari Hugh Jackman (55 juta dollar AS), Mark Wahlberg (52 juta dollar AS), Dwayne Johnson (46 juta dollar AS).

No comments:

Post a Comment