بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Penemuan Alien Menghebohkan Warga Cina
Go Green

Clock Link

Tuesday, June 11, 2013

Penemuan Alien Menghebohkan Warga Cina

Penemuan Alien Menghebohkan Warga Cina  

TEMPO.CO, Shanding Binzhou – Seorang pria Cina telah memposting foto-foto bersama sebuah benda yang ia klaim sebagai alien. Menurutnya, alien ini telah terperangkap di bumi karena sebuah kecelakaan UFO. Memang, foto-foto yang dipostingnya menampilkan gambar dirinya tengah berdiri di samping benda agak kasar yang tampaknya dari luar angkasa. Tentu saja, ini membuat heboh jejaring sosial di Cina.

»Li, pengunggah foto itu, mengklaim ia melihat formasi UFO berdengung di langit malam di sepanjang Sungai Kuning, Provinsi Shangdong Binzhou, Cina,” tulis Daily Mail, Senin, 10 Juni 2013. Tiba-tiba salah satu benda menyerupai piring itu tersentak jatuh ke bumi. Dan, saat itulah Li menemukan tubuh salah satu ‘pengunjung’ yang tertinggal.

Li menegaskan, kejadian itu berlangsung pada bulan Maret 2013. Ia mengawetkan alien itu di dalam freezer. Namun, polisi setempat menyangkal pernyataan Li. Dari pernyataan polisi, tidak ditemukan tanda-tanda kehidupan di dalam benda itu. Malah, polisi menyatakan bahwa benda itu hanyalah karet dengan kualitas tinggi sehingga mampu terbentuk sedemikian rupa mirip alien.

»Alien yang diakui disetrum hingga mati dan diawetkan dalam freezer adalah imitasi kualitas tinggi,” begitu pernyataan kepolisian setempat melalui situs resminya. Seakan tidak peduli dengan tanggapan polisi, para blogger di Cina tetap meyakini bahwa alien yang ditemukan Li masih berhubungan dengan jejak asing berbentuk tapak UFO yang terlihat di Provinsi Hubei.

No comments:

Post a Comment