بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Maia Estianty Kapok Dengan Infotainment
Go Green

Clock Link

Tuesday, June 11, 2013

Maia Estianty Kapok Dengan Infotainment



KAPANLAGI.COM - Status janda Maia Estianty yang sudah resmi disandang karena proses hukum atas cerainya dengan Ahmad Dhani sudah selesai di Mahkamah Agung, membuatnya sangat senang.

Dirinya pun siap melangkah lagi untuk menemukan pasangan idaman hati. Namun, ada satu rasa kapok di hidup Maia jika nanti punya pasangan.
"Kalaupun nanti ada (pasangan), saya gak akan bawa ke infotainment. Saya kapok. Saya capek," kata Maia di acara launching single Manequin, Allegro, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan (10/6).

"Saya gak akan bilang-bilang ke infotainment kalau saya tiba-tiba nikah aja," lanjutnya.

Maia tak menampik jika saat ini dirinya ada kedekatan dengan beberapa orang laki-laki. Dan Maia siap menutupi siapapun yang sedang dekat dan akan menjadi pengganti Ahmad Dhani nanti.

"Yang dekat banyak. Tapi yang pasti saya tidak akan bawa ke infotainment. Saya bener-bener pengen siapapun yang deket sama saya, kalian gak tahu, insya Allah," tandasnya.

Saat ditanya dari kalangan artis atau biasa, Maia hanya menjawab singkat. "Yang pasti manusia," pungkas ibu tiga anak ini.

No comments:

Post a Comment