بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mall yang Kurang Menarik di Jakarta
Go Green

Clock Link

Monday, June 24, 2013

Mall yang Kurang Menarik di Jakarta

1. WTC Mangga Dua


Berkunjung kesini ini mall kayak udah kayak mati suri sepi banget, isinya udah gak jelas, paling ada cuma bursa mobil, tapi ada beberapa toko yang jual baju-baju, apa gak rugi ya, karna setau ane orang yang dateng kesitu paling cuma buat makan aja.


2. Mangga 2 square



Design dari mangga dua square sudah lumayan menurut ane, mall nya kebanyakan isinya elektronik, beberapa fashion namun kurang menarik, dan yang gak banget dari mall ini adalah adanya praktek-praktek paranormall di dalam mall. Rasanya buat horor banget, di dalam mall ada praktek paranormal nya 


3. MGK Kemayoran


waktu pertama kali kesini, untuk ane cod Hape , ane sempet masuk jalan-jalan sekedar liat-liat didalem, sumpah ini mall sepi udah kayak mati suri saja, tapi hebatnya ada toko-toko yang pemiliknya chineese gitu walau mall nya sepi dia tetep jualan walau sebelah-sebelah tokonya tutup. Dan yang lain paling ramenya di hypermart dan mall ini ada tempat bursa jual beli mobil bekas


4. Slipi Jaya


Mall ini kaya nya jadul-jadul gitu dan isinya juga kurang menarik, paling banyak dikunjungin anak-anak sekolahan gtu.


6. Mall Golden Trully


Isi mall nya kecil cuma mirip kayak dept. store toko baju gitu aja, koleksi bajunya lumayan cuma kurang banyak pilihan. Pilihan tempat makannya juga sedikit paling kfc, hokben, a&w, Pizza hut, di lt bawahnya ada warung tekko dan Giant supermarket.


7. Kalibata Mall (kalibata plaza)


Waktu ane kesini, cuma buat cod laptop, dan sempet jalan liat-liat ke dalem dan Isi mall ini kalau menurut ane jadul banget walau waktu cuma rame di tempat makan, bioskop, dan karaoke. Kebanyakan yang kesini anak remaja yang masih sekolah atau anak kuliahan.


8. Tamini Square


Isi mall nya cuma banyak toko optik, beberapa toko penjual baju yang mirip di itc kuningan ambasador namun bajunya kurang menarik, bahkan di ruko mall ini ada rental PS. selebihnya ramai di carefour, mcd, dan tempat-tempat makan.


9. STC Senayan

Isinya tidak ada yang menarik cuma gitu-gitu aja, cuma ada gadget, hanphone, elektronik, komputer, laptop. ya gitu-gitu aja dan yang ramai di MCD luarnya. mending kalau mau nongkrong ke sebelahnya aja Plaza Senayan atau ke sebrangnya Senayan City


10. Ratu Plaza


Mall ini dulunya mungkin bagus di era-nya karena namanya aja Ratu Plaza ratu dari segala ratu nya plaza pastinya , dulu carefour sempat buka disini namun tutup di ganti dengan lotte mart. isi mall ini kebanyakan laptop,gadget, elektronik, oh ya disini juga ada Wall street institute kursus bahasa inggris yang terkenal mahal itu.

Waktu ane kesini sengaja mampir buat cari cd software komputer.


11. Mall Taman Palem


Sumpah ini mall sepi ramenya di kfc dan a&w nya aja waktu jam makan siang. Gak ada yang menarik dari mall ini, ane baru sekali masuk kesini karna nunggu temen ane yang mau tutup lapaknya.

1 comment: