بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Surya Saputra Tolak Tawaran 3 Partai Politik
Go Green

Clock Link

Thursday, May 9, 2013

Surya Saputra Tolak Tawaran 3 Partai Politik


KAPANLAGI.COM - Maraknya selebritis yang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif ternyata tidak membuat aktor Surya Saputra ikut-ikutan mencalonkan diri. Surya mengaku telah beberapa kali menolak tawaran partai yang meminangnya.

Suami Cynthia Lamusu itu merasa, jika bergabung dengan partai akan mengikis hati nuraninya. Dan dirinya tidak ingin terjadi pada dirinya.

"Gue sudah nolak tiga partai gue enggak mau hati nurani gue terkikis, gue enggak mau nyebutin partainya apa. Gue pengen melakukan sesuai dari hati nurani gue," ujar Surya saat ditemui di peluncuran sinetron Love in Paris season 2 di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2013).

Mungkin di awal, para selebritis punya niatan baik dengan maksud untuk melakukan perubahan. Tapi, setelah masuk dalam lingkar politik niat baik itu akan berubah menjadi ikut-ikutan, dan menurutnya itu konyol.

"Kebanyakan sekarang konyol cuma ikut-ikut aja lah. Mungkin awalnya pengen buat perubahan tapi akhirnya ikut-ikut," pungkasnya. (kpl/hen/uji/phi)

No comments:

Post a Comment