بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hugh Hefner Membelikan Rumah untuk Crystal Harris
Go Green

Clock Link

Wednesday, May 22, 2013

Hugh Hefner Membelikan Rumah untuk Crystal Harris


Tampak muka rumah Crystal Harris (Dok. Redfin)Jika nantinya Hugh Hefner meninggal, istri barunya tidak perlu khawatir jika dia didepak keluar dari Playboy Mansion.



Hugh Hefner dan Crystal Harris (Foto: Michael Buckner/WireImage)Menurut situs Redfin, pengusaha berumur 87 thaun ini baru saja membelikan sang istri, Playboy Playmate Crystal Harris sebuah rumah cantik seluas 557 meter persegi di Sunset Strip Hollywood dengan harga sekitar Rp48,7 miliar.

Properti itu dikabarkan atas nama "HMCH,CRYSTAL 2013 TRUST." Itu artinya, jika ternyata Crystal Harris tidak ada di dalam surat wasiat Hugh Hefner, dia masih bisa tinggal di rumah ini.

Rumah berarsitektur modern ini memiliki empat kamar tidur dan lima kamar mandi, berada di atas lahan seluas 4000 meter persegi. 

Tak hanya itu, rumah ini juga memiliki kolam renang dan spa, bioskop pribadi, lantai kayu, dan set dapur super mewah dari Italia.

Beberapa waktu lalu saat acara Playmate of the Year 2013, putra Hugh Hefner, Cooper, terlihat akrab foto bertiga bersama sang ayah dan ibu tirinya Crystal Harris:


Crystal Harris, Hugh, dan Cooper Hefner (Dok. Getty Images)

No comments:

Post a Comment