بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Eza Mengaku Tinggal Satu Rumah Dengan Rasti Saat Masih Pacaran
Go Green

Clock Link

Thursday, May 16, 2013

Eza Mengaku Tinggal Satu Rumah Dengan Rasti Saat Masih Pacaran


Jakarta, C&R Digital - Artis Eza Gionino, terdakwa kasus penganiayaan terhadap Ardina Rasti, mantan kekasihnya, kembali menjalani persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/5). Dalam sidang kali ini, Eza memberikan satu pernyataan yang cukup mengejutkan di depan majelis hakim. Eza mengaku sudah tinggal satu rumah dengan Rasti di kawasan Pejaten dan Bintaro. 

"Hampir setiap hari saya ada di rumah itu bersama Rasti. Setelah saya pulang syuting saya ke situ. Saya tidak pulang ke rumah saya tapi pulang ke rumahnya Rasti di Pejaten dan Bintaro," kata Eza di depan majelis hakim. 

Bahkan Eza juga mengaku, rumah milik Rasti di kawasan Bintaro hanya ditinggali oleh mereka berdua. Sementara rumah Rasti di kawasan Pejaten ditinggali Rasti, Eza, dan Fendy, pembantu Rasti yang juga saksi dalam kasus ini. 

"Di rumah Pejaten ada Fendy pembantu Rasti, sedangkan rumah di Bintaro cuma ada saya sama Rasti," kata Eza. 

Bintang sinetron "Putih Abu-abu" ini juga menambahkan, walaupun Rasti tidak pulang ke rumah di Pejaten karena sibuk syuting, namun Eza tetap pulang ke rumah Rasti yang terletak di kawasan Pejaten itu. 

"Kalau Rasti nggak pulang ke rumah di Pejaten karena manggung atau ada syuting, saya tetap pulang ke sana, karena saya pegang kunci rumahnya," kata Eza. 

No comments:

Post a Comment