بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Demi Foto , Rela Bersama Suhu -37 C Selama 3 Bulan
Go Green

Clock Link

Friday, May 17, 2013

Demi Foto , Rela Bersama Suhu -37 C Selama 3 Bulan

Bagi seniman foto, sebuah gambar adalah karya seni yang butuh perencanaan matang dan proses panjang. Foto bukan sekadar menangkap momen, tetapi juga menceritakan banyak hal di dalamnya. 

Ricahrd Gottardo, 29, berkemah di pegunungan-37C sepanjang musim dingin . Ia memfoto fenomena alam pada 13 April, hanya beberapa hari sebelum ia dijadwalkan untuk meninggalkan ekspedisi.

Mr Gottardo, dari Calgary, Kanada, mengambil gambar di Revelstoke, British Columbia dan menyewa mobil salju untuk mencapai titik pandang yang sempurna.

Sementara ia menunggu cuaca yang sangat sulit untuk diramalkan, Mr Gottardo, memngambil hampir 4000 foto langit yang diambil dari pegunungan.



Dia berkata: "Saya telah bereksperimen dengan jenis fotografi sebelumnya ketika saya masih di Toronto tetapi Anda tidak bisa benar-benar melihat bintang karena terlalu banyak cahaya yang dilepaskan di kota-kota.

"Aku pergi ke pegunungan dengan tujuan memfoto bintang-bintang di atas pegunungan dan kemudian aku hanya terus mendapatkan lebih banyak ide dari sana dan akan kembali untuk lebih.

"Secara total saya menghabiskan tiga bulan selama musim dingin untuk mendapatkan foto , berkemah di malam hari dengan anjing saya berdua dalam kantong tidur dan dengan lilin agar tetap hangat."

"Tapi itu pasti sepadan atas penglaman yang indah tersebut. Untuk membuat video timelapse saya memberikan antara 3000 dan 4000 foto . Butuh beberapa waktu , tapi itu sesuatu yang saya tidak akan pernah lupa. '







http://iniunic.blogspot.com/2013/05/3-bulan-bersama-suhu-37-c-demi-foto.html

http://www.dailymail.co.uk/news/article-2323331/Photographer-braves-37C-temperatures-months-capture-star-trails-Rocky-Mountains.html?ico=ushome^headlines

No comments:

Post a Comment