بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: City dan Arsenal Tertarik Akuisisi Klub Indonesia
Go Green

Clock Link

Thursday, May 23, 2013

City dan Arsenal Tertarik Akuisisi Klub Indonesia


TEMPO.CO,Kuala Lumpur- Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo mengatakan sejumlah klub Eropa tertarik mengakuisi klub Indonesia. "Manchester City dan Arsenal menyatakan keinginannya berinvestasi di beberapa klub kita,” kata Roy Suryo kepada Tempo diKuala Lumpur International Airport,

Roy mengaku telah bertemu beberapa pemilik klub Inggris dan pengurus Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB). Di Inggris Roy Suryo bertemu manajemen Etihad dan juga pemilik Manchester City, Sheikh Mansour. "Sedangkan di Belanda saya bertemu pengurus KNVB,” kata dia.

Kepada mereka, Roy Suryo menjelaskan pemerintah Indonesia menyambut baik keinginan klub Eropa untuk menyemarakkan olahraga Indonesia. Pemerintah akan berposisi sebagai pemantau dan pengatur regulasi.

Pada pertemuan di markas Manchester City diWembley, pemerintah memberi peluang bagi semua pihak yang ingin menyemarakkan olahraga Indonesia, termasuk menjalin kerjasama. "Pemerntah tidak ikut andil langsung di dalamnya, namun dari awal pemerintah akan mengatur regulasinya,” kata Roy.

Adapun dengan Arsenal, pembicaraan belum sedalam dengan menajemen The Citizen. "Mungkin pembicaraan lebih intensif akan dilakukan saatArsenal datang ke Indonesiananti,” kata dia.

No comments:

Post a Comment